Picture
Saat itu memang tidak disangka dan tak diduga.. banyak sekali pekerjaan kampus yang harus kami selesaikan. alhasil kelas pun berubah menjadi warung internet. netbook dan laptop berceceran (*lebaay daah). Alhasiil tugas saya selesaii.., breeet breet jebreet... tinggal print dc. (*cape naiik turun). Saat teman-teman sedang sibuk dengan menumpuknya tugas kuliah di kelas dan saya pun hanya ngoceh-ngoceh (tugas saya sudah selesai siii.,,,*gaya) sambil makan jajanan (kuaci, kuaci terakhir dan sisa "tepatnya" di antara tumpukan jajanan teman saya..)... Memang gag jelas kelakuan saya waktu itu,,tapii yang pastii sii bantuin teman ngerjain tugas juga dan sambil ngemil kuaci...(*padahal mah masih gaptek Cabry). hheee,.... sedikit membantu setidaknya. 

hhooo...lanjut!

lagi asiik asiik ngemil kuaci,, eeh ada kejuatan di dalamnya..(*beerharap sesuatu).dan ternyata setelah di buka..(deg deeeng,....) uang kertas 10000 ribu rupiah. (*uwaaw)..sempet teriak dan ketawa gag percaya....(*bhaahahaaaa)... udah berbulan bulan temen temen kelas negmil kuaci (*sampe2 kelas penuh sampah kuaci) tapii kaga pernah daah tu dapet yang begituan.. (*heemp.. rezeki mu,ty) biasanya kan uang gopean atau gag seribu.. inii mah..cukuo uwaaah dah pokoknya (*makasih yah temanku yg udah jual kuaci terakhir itu).

Saat itu saya jadi bingung mauu diiapakan uang bonus dari Alloh ini??? ckckcckkk.... berfikir dan berfikir,, qlo untuk teraktir teman teman kaga cukup. tapiiii???? gag enag. wacaaaaw....darii pada lebih gag enag mending saya simpan dlu saja.. , niatan buat beliin rujak dan makan bareng bareng,,,,tapiiii gag aaah..kelas bakalan lengket abiis (*anag2 pd jorok siii,,bhaaaa).

yowiislaah,, saya pun balik ke kandang (*alias kosan). mau istirahat sejenak dulu.. eeeh sampe kosan malah disuruh ngelus-ngelus rambutnya si dwii..(*mau bobo kata-y,,,.dsar bocah). have fun dan ikhlas waee laah.,. luuus ngeluus ngeluus...eeeh saya malah ikutan bobo.. alhasiil kami (*berlima) tidur jamahan dikosan.

zleeep zleep zleep.... udah ashar... (banguuun banguuun.....).., akhirnya pun bangunn,itu pun bangun karena ada panggilan dari sii cacing perut.(*laper). yuuuhayuuuu kitaa makaan teman ^_^....  cafe bakso Mas Pendek pun kami hampirii. (oops lupa..) sebelumnya sempet beli gorengan.. (*kalii inii saya yang teraktir...pake uang bonus yg td :D ) alhasil 10000 ribu saya habiskan untuk beli gorengan = 20 Gorengan. (*buanyaak yaaah .. ) 

sruutt.....sruuut..srpuuuut..., makan baksoo + gorengan.. kenyang,.. alhamdulillah.. 
\/\/ (*berdoa) terima kasih ya Alloh untuk rezeki hari inii... semoga Engkau selalu memperlancar inii semua. Amiin...

*maav yah teman sekelas ku.. aku tidak mentraktir kalian..abisan takut kurang nantinya. tapii kan yg terpenting, rezeki itu gag aku nikmatin sendirian., tapi tetap berbagi dengan teman kosan..* ^_^